Sword Art Online: Ordinal Scale Menjadi Top 10 di Empat Negara


Tiga minggu sudah Sword Art Online: Ordinal Scale taayng di empat negara, yaitu Taiwan, Korea Selatan, Thailand, dan Mexico. dari keempat negara tersebut Movie adaptasi dari light novel ini berada di peringkat Top 10.

Di Thailand, Film yang mulai tayang pada 23 februari ini berada di peringkat #4 pada minggu pertama. kemudian jatuh ke peringkat #5 pada minggu kedua.

DI Korea selatan yang memulai menayangkan film ini pada tanggal tangggal yang sama, film ini mampu menduduki peringkat #10

Taiwan yang memulai menayangkan film ini pada tanggal 24 februari juga mencatat untuk penayangan dari hari jumat-minggu menempatkan Sword Art Online: Ordinal Scale di peringkat #3. dan peringkat ini tetap bertahan sampai minggu kedua.

Sedangkan di Mexico, yang mulai menayagkan film ini pada tanggal 4 maret, mencatat pendapatan dari film ini sudah mencapai 3.65 peso (Us $186.000). dan menepati peringkat #9.

DI jepang sendiri, pada minggu pertama film ini menempati peringkat #1, dan turun menjadi #2 pada minggu kedua, dan jatuh lagi menjadi #3 pada minggu ketiga. di inggu terakhir secara keseluruhan Sword Art Online: Ordinal Scale berhasil menjual 1,012,331 tiket dan mendapat sekitar 1,370,738,380 Yen.