Daftra Kota dengan Penggemar Anime Terbanyak Menurut Google


Anda tau google bukan?, kalau tidak silakan tanya ke tetangga kalian ya... Mungkin jika kalian penggemar anime berapa kali dalam satu bulan kalian mengetikan kata anime pada google search engine. Mungkin kalian juga lupa bukan.

Baru-baru ini google memberikan sebuah fakta yang menarik. Setiap hari ada sekitar 3,5 miliar pencarian untuk kata anime. Dan sekitar 1,2 triliun pencarian setiap tahunnya. Begitu banyak buka,, ini menandakan anime sudah menjadi kata yang populer di dunia.

Berikut ini adalah kota yang menurut google dengan data di atas merupakan kota dengan penggemar anime paling banyak.

1. Yokohama, Japan
2. Nagoya, Japan
3. Osaka, Japan
4. Quezon, Filipina
5. Manila, Filipina
6. Fukuoka, Japan
7. Shinjuku, Japan
8. Shibuya, Japan
9. Makita, Filipina
10. Minato, Japan
11. Jeddah, Arab Saudi
12. Riyadh, Arab Saudi
13. Surabaya, Indonesia
14. Jakarta, Indonesia
15. Santiago, chili

Demikian adalah 15 kota Dengan penggemar anime terbanyak. Untuk jepang tidak perlu diragukan karena disana adalah kerajaan anime. Lalu bagaimana dengan indonesia, bagaimana indonesia bisa kalah dengan filipina dan arab saudi??

Mungkin karena indonesia tidak perlu lagi google untuk mencarikan anime yang mereka suka. Karena mereka sudah tau mau kemana kalau ingin tahu tentang anime. Kalau mimin langsung aja ke fansub langganan hehe

Mungkin juga karena indonesia sukanya pakai internet gratis, sehingga ipnya terlacak di kota sebelah hehe.. hanya sekedar imo ya... Untuk lebih jelasnya mungkin perlu bertanya pada google.com