One Piece Filler Ark Marine Supernova


Anime one piece ark world cake akan sedikit tertunda, jadi baga para pecinta one piece jangan kaget jika minggu depan luffy tidak sampai-sampai ke pulau dimana sanji dibawa.

mungkin bagi kalian pecinta one piece tidak terlalu seriing dibuat sebal dengan adanya filler di anime one piece karena terbilang sedikit sekali filler yang dibuat dalam serial ini. mungkin hanya saat akan ada movie baru atau juga hari besar jepang tidak sperti anime naruto shippudent. hehe

filler ini akan diberi judul "supernova marine". mungkin kalian bertanya kenapa supernova???
kalau di bajak laut ada 10 supernova, mestinya marine juga punya supernova dong. dan inilah para supernova tersebut.

Gran sosok yang memiliki jiwa keadilan tinggi = Hanae Natsuki
Bonam, bersasal dari ras suku panjang = Yasumoto Hiroki
Sappa, pengguna dua pedang = Furukawa Makoto
wakil laksamana Prodi, teman lama Garp = Tadana Youhe

cerita ark ini akan berfokus ketika luffy kehabisan makanan dan menyusup ke markas marine. dan akhirnya para marine muda tersebut melawan dan menghadang luffy. uniknya, jika kalian melihat poster di atas. luffy terlihat memakai jaket dari marine. hmmmm... kira-kira milik siapa yang dicuri ya???

melihat promis judul yang dihadirkan, filler ini juga tidak bisa dipandang sebelah mata. kerna jika selama ini luffy melwan marine yang lebih berpengalaman, di ark ini luffy akan melawan marine yang bisa dibilang seangkatan dengannya. dan juga mereka adalah anak didik dari aokiji.

jadi tudak usah khawatir bosan menunggu penyelamatan sanji, karena di ark marine supernova ini akan banyak aksi yang patut di tunggu dari para kru SHP.