Super Mario Run Siap Berlari Pada Smartphone Android



Kabar gembira paga para penggemar Super Mario Run pada platform Android, pasalnyaNintendo baru saja mengumumkan bahwa Super Mario Run akan hadir pada android 23 marit mendatang.

Game Super Mario Run telah dipastikan bisa dimainkan di android. untuk peluncuran resminya akan diadakan pada 23 maret 2017. meskipun begitu, para penggemar dapat melakukan order untuk mendpatkan pemberitahuan untuk menginstal game ini mulai dari sekarang.

Game yang lebih dulu meluncur pada platform Ios ini berhasil meraih 40 juta download hanya dalam 4 hari dan mendapatkan keuntungan 3,9 juta dolar pada peluncuran perdana di platform Ios, diharapkan untuk Android akan mendapatkan keuntungan lebih besar lagi.

Untuk bisa bermain game ini para pengguna harus memiliki android diatas versi 2.0. sama seperti saat pada Ios, para pemain diberikan Free stage dari mulai stge 1 sampai 4. dan untuk membuka fitur lengkap, para pemain harus membayar 9,99 dolar. jadi untuk bisa bermain dengan semua fitur yang ada para pemain masih harus membeli dengan harga diatas 100 ribu rupiah.

kita nantikan 23 maret ini, siap-siap bernostalgia dan berlari dengan Mario di smartphone android kita.