Haikyuu!! Mendapat Dua Movie Recap



Kabar gembira untuk penggemar anime voli Haikyuu!!, Majalah mingguan Shonnen Jump baru saja memuat kabar bahwa Haikyuu! akan dijadikan movie. Anime yang sudah mencapai seosen ketiga ini akan diulang jalan ceritanya dalam movie. seperti anime spor lainnya yaitu Kuroko No Basket yang mendapatkan dua movie recap. Haikyu!! rencananya juga akan mendapat dua MOvie Recap.

dari semua pertarungan dari seoseon 1-3 kira-kira apa yang akan dijadikan sebuah movie. dalam majalah tersebut jug sudah diberitahukan bahwa dua pertandingan besar yang akan diulangi untuk dijadikan movie. Dari semua pertandingan seru dalam anime Haikyuu! yang aan diulang dalam bentuk movie adalah saat Karasuno melawan Aoba Josai dalam seoson kedua dan untuk movie yang kedua yang akan diulang adalah Karasuno melawan Shiratorizawa pada Seosen ketiga.

belum ada kabar resmi yang menyebutkan tanggal peluncuran dari dua movie recap ini, tapi kemungkinan besar akan ditayangkan tahun ini. meskipun dalam manganya sendiri sudah mencapai chapter yang cukup jauh, tapi belum ada kabar apakah serialisasi ANimenya kan dilanjutkan untuk seosen ketiga. tapi dari penutupan seoson ketiga kemarin kemungkinan besar Haikyuu! akan mendapat serialisai lagi.

Anime Haikyu!! sendiri saat ini sudah mencapai Seosen ketiganya. Seoson pertama dimulai pada April 2014 dengan episode sebanyak 25. dilanjutkan pada musim keduanya pada 5 oktober 2015 juga dengan 25 episode. dan seoson ketiga pada 8 oktober 2016 dengan judul Haikyu!! Karasuno Koko Vs Shratorizawa Gakuen Koko. jadi kita tunggu saja untuk seoson keempatnya. semoga kita mendapat pertarungan bola voli dari ANime Haikyu!!