Doraemon dan Sword Art Online Movie Turun Peringkat Lagi Di Box Office Japan

Minggu ini ada perubahan peringkat di Box office japan. setelah minggu lalu peringkat pertama di tempati oleh film doraemaon ke 37 yaitu doraemon: Great Advanture in the Antartic Kachi Kochi. di minggu keduanya movie doraemon ke 37 ini turun satu peringkat di #2. tergeser oleh film desney Moana yang mulai tayang minggu ini.

Film Doraemon sendiri mulai ditayangkan pada 4 maret kemarin. film doraemon ke 37 ini sendiri berhasil mengalahkan pendapatan dari film sebelumnya pada minggu pertama. dengan pendapan di minggu pertama mencapai 692 milio yen dan tiket yang terjual mencapai 590.000 tiket.

sedangkan performa Sward Art Online: Ordinale Scale sendiri diminggu keempatnya turun dua peringkat dan menjadi #5 di box office japan. film yang di minggu ketiganya telah mendapatkan total 1,370,738,380 yen dan menjual tiket sebanyak 1,012,331 di jepang. film ini sendiri pada minggu pertama berhasil menempati peringkat pertama pada box office.

untuk minggu ini juga di japan di tayangkan film Ultramen Orb - I'll Borrow the Power of Bonds yang berhasil menempati peringkat #7 di minggu pertamanya.