One Piece Chapter 857 Review




One Piece 857 dimulai dengan penyesalan sanji, meskipu telah menerima beberapa pukulan dari luffy, masih saja dia tidak bisa langsung kembali ke SHP. di sanalah binatang pintar kita berhasil menghubungi Luffy. dengan cermin pecah yang sempat dibawa oleh Nami.

disanalah Luffy dan sanji dengan kru yang berada di dunia cermin. sempat terjadi ketakutan karena luffy berencana untuk mengganggu pesta minum teh dari Big mom. tapi ternyata ketakutan itu berupbah menjadi sebuah kegembiraan. kesenangan karena sanji telah kembali pada SHP. benar-benar seperti mereka bukan, memikirkan teman dahulu dari pada ketakuan terhadap yonkou.

kembali ke permasalah saat luffy berkata akan mengganggu pesta minum teh big mom untuk menyelamatkan keluarga vinsmoke. bagaimana 8 orang berhasil mengalahkan yonkou di daerah kekuasaan mereka???

jawabannya adalah capone gang cabage. salah satu anggota generasi terburuk yang mempunyai masa lalu yang menyeramkan ternyata. cabage juga yang mengalahkan bobbin yang mengejar sanji. memang namanya generasi terburuk, seperti namanya tidak akan patuh dengan seorang pun. ternyata di sini cabage mempunyai rencana untuk mengalahkan big mom. tapi apa tujuannya untuk menjadi yonko?? masih belum jelas.

dan inilah jawaban bagi kru SHP, melakukan sebuah persekutuan dengan anggota cabage. sepert diketahui luffy saat ini sudah melakukan aliansi dengan bajak laut hart yang dikapteni law. apa ini jawaban dari oda tentang aliansi terburuk, dengan membuatnya saling beraliansi satu sama lain dan membuat para bajak laut bersatu. hehehe,,, just kidding, bajak laut yang mengejar one piece kan sulit bersatu.

untuk chapter selanjutnya mungkin akan diceritakan hasil dari pembicaraan luffy dengan cabage. jadi buat para pecinta one piece, tetap semangat menunggu ya.

cerita lengkapnya bisa teman-teman baca di website manga kesukaan kalian..