BORUTO : NEW GENERATION OF NINJA


Setelah mendapatkan kabar bahwa anime Naruto Shippudent akan berakhir dan akan diganti dengan serialisai Boruto pada bulan april mendatang, para penggemar dunia ninja bertanya-tanya "akan dimulai dari mana cerita boruto?". pasalnya sampai 9 chapter berjalan, alur cerita boruto masih mengikuti dari movie. dan akhirnya semua terjawab dichapter 10 yang baru dirilis.

diceritakan pada chapter 10 ini, setelah boruto berhasil mengalahkan Momoshiki, dia mendapatkan sebuah peringatan "mata biru yang akan menjadi penyebab kehancuran". hm.... terlihat jelas bahwa yang dimaksud adalah boruto sendiri. apakah pembukaan komik boruto dengan hancurnya konoha adalah kesalahan boruto??. masih terlalu cepat untuk berfikir seperti itu.

pada chapter 10 tersebut juga kita diberitahu, selain mewarisi kekuatan naruto boruto juga mempunyai byakugan, hanya saja mata byakugan yang dimiliki boruto sedikit berbeda. karena tidak memiliki bentuk seperti byakugan seperti umumnya. hehe... ini memperjelas bahawa dia anak dari hinta pewaris klan hyuga.."ya iya lah,,, masak naruto selingkuh hehe". berkat byakugan yang dimilikinya juga boruto dapat melihat momoshiki yang berhasil dikalahkanya.

"setelah seseorang berhasil mengalahkan dewa, orang tersebut idak lagi menjadi manusia biasa" ucapan momoshiki kepada boruto. apa ini mengacu pada kekuatan yang akan dimilii boruto.

untuk lebih jelasnya kita nantikan saja dibulan april yang akan datang. asalkan jangan menjadi "you're lie in april" gitu aja. hehehe...
apa cerita akan dimulai dari movie yang telah tayang ataukah akan mulai dari chapter sepuluh ini. kita nantikan saja ok.