Shokugaki no Souma 206 Perlihatkan 10 Elite Tootsuki Terbaru


Setelah ditetapkannya hari dimana Resimen Shokugaki diadakan, di chapter terbaru ini menandai start dari shokugai beregu antara central dan para pemberontak. pulau Rebun yang menjadi tempat pertempuran telah dibangun sebuah stadium khusus untuk Resimen Shokugaki tersebut. tampak begitu banyak penonton yang menyaksikan.

Hal yang paling menarik dari chapter ini diperlihatkan susunan tim keduanya. dimulai dari central, setelah ditinggalkan Ishiki, Kuga dan eerena, tampak dua anggota baru. hanya saja cuma 8 orang yang terlihat, karena kemungkinan pengganti erina belum ditentukan. tapi bukankah harusnya ada 9 anggota.

Jawabannya ada pada tim pemberontak, setelah 1 bulan berlalu mereka berhasil menambah tim mereka menjadi 8 orang. selain souma dan anak kelas satu lainnya. di sana terlihat Mimasaksubara, Ishiki, Kuga dan yang paling mengejutkan adalah mantan kursi ketiga Megishima Touseku. hmmm.. jadi sudah ternyata pemberontak central dari 10 elit ada 4 orang


Dan akhirnya dimulai pertandingan pertama, pertandingan 3 lawan 3. dari kubu pemberontak ada Souma, Ishiki, dan Megishima. sedangkan di kubu central ada KInokuni dan 2 anggota baru sentral. dari penampilan pertama dari anggota terbaru elit ini, satu orang laki-laki dengan rambut panjang dan berwarna pirang dan perempuan dengan gaya rambut di kelabang.

hmmm... pengen tau bukan siapa mereka? kemungkinan hal ini akan diungkap pada pertandingan Resimen Shokugaki pertama. 

untuk yang belum baca silakan mengunjungi fansub favorit ya. atau juga bisa mendownload ditautan di bawah ini
*dukung mangka dengan membeli komik aslinya.