Konser 25 Tahun L'Arc-en-Ciel akan Disiarkan Langsung Indonesia



Kabar gembira bagi para penggemar musik Jpan Rock, terutama penggemar Band leendaris Jepang yaitu L'Arc-en-Ciel. Website resmi band L-Arck-en-Ciel mengumumkan bahwa konser ke 25 band ini yang akan dilaksankan di Tokyoo Dome pada 8 dan 9 April akan disiarkan langsung di empat negara Asia, diantaranya Indonesia, Thailan, Hongkong, dan Taiwan. hal ini diumumkan pada hari rabu dan jumat kemarin.

Untuk Indonesia sendiri akan ditayangkan di Cinema XXI Plaza Senayan pada 9 april jam 3 sore waktu setempat. Sedangkan Thailan akan menayangkannya di Major CIneplex Ratchyothin pada jam dan hari yang sama. Untuk Hongkong dan Taiwan Pada tanggal 9 April Jam 4 waktu setempat. Untuk Hongkong di Mcl Telford, dan Taiwan akan ditayangkan di Vie Show Taipei Hsin Yi.

L-Arc-en-Cie adalah sebuah band yang didirikan pada tahun 1991 dan telah memiliki 41 singel.dan 20 diantaranya menjadi puncak top chart do Oricon Weekly pada minggu pertama. L-Arc-en-Ciel sendiri telah mengeluarkan 12 album, dan album terakhir diberi nama Butterfly pada tahun 2012 lalu.

Untuk para penggemar band jepang dengan aliran rock japan catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya.