Sword Art Online: Ordinal Scale mendapat 600 milion Yen d Luar Jepang



Kabar menggembirakan bagi kreator film SWord Art Online: Ordinal Scale, pasalnya film yang diangkat dari light novel dengan judul yang sama ini berhasil menjual 700.000 tiket diluar negara japan. dengan perkiraan pendapatn mencapai 600 molion yen (US$5,32 milion). hal ini juga dipengaruhi dengan hasil pendapatan minggu pertama di amerika utara yang mencapai US$1,35 milion.

Film ini juga telah mencapai minggu kelima di 4 negara yaitu, Taiwan, Korea Selatan, Thailan dan Mexiko dan mampu menjadi top 10 di 4 negara tersebut. diminggu pertama pemutaran di Taiwan film ini berhasil mendapatakan 150 milion yen. dan 80 milion yen di Korea Selatan serta 50 milion yen di singapura. Sword Art Online: Ordinal Scale juga saat ini mulai ditayangkan di Indonesia, Hongkong, Vietnam,United Kingdom dan Italia. dan untuk dubbed version saat ini juga sedang ditayngkan di Germany, Mexico, France dan Italy.

Sebuah prestasi yang luar biasa dari film yang berhasil merebut hati penggemarnya sejak kemunculan seri pertamanya Sword Art Online Aincard. meskipun saat ini sendiri di jepang telah mengalami kemunduran posisi di box office japan, tapi film ini masih mendapat banyak respon positif di seluruh negara. untuk INdonesia sendiri siap-siap 221 maret akan diputar di Cgv ya film ini.