Cgv Mulai Menjual Tiket Sword Art Online: Ordinal Scale Untuk Penayangan Perdana 22 Maret

Kabar gembira untuk para fans Sword Art Online: Ordinal Scale, Hari ini tiket untuk penayangan 22 Maret sudah bisa dibeli.



Dalam official twiter resmi, cgv baru saja mengumumkan bahwa penayangan Sword Art Online: Ordinal Scale akan dimulai 3 hari lagi, tepatnya pada tanggal 22 maret. untuk pemesanan tiket sendiri Cgv sudah mulai membuka penjualan. bagi kalian yang ingin mengamankan untuk penayanagn perdana pada 22 maret nanti bisa mengunjungi tautan ini

Film yang diadaptasi dari light novel ini mendapatkan banyak respon positip di berbagai daerah, bahkan minggu pertama di Amerika utara, SWord Art ONline: Ordinal Scale mampu mendapatkan pendaptan sebesar 1,35 million dolar. tidak hanya itu, film ini sempat menjadi top 10 di empat negara yaitu, Korea selatan, Taiwan, Thailand, dan Mexico.

Film ini berkisah tentang lanjutan dari seri anime yang mengundang banyak kekaguman. kisah cinta antara kirito dan asuna dalam film ini masih menjadi yang paling ditunggu. selain itu film ini memberikan sebuah lamunan tentang perkembanagan dunia game di masa depan. Film Sword Art Online: Ordinal Scale adalah perkembangan dari game Augmant relaity menuju ke dunia game OS (ordinal scale).

Untuk yang sudah penasaran dengan film ini tunggu tanggal 22 maret ya, dan jangan lupa pesan dua tiket buat yang punya pasangan. biar nontonnya lebih asik.

Source: Cgv.id