One Piece 780 Awal Ark Marine Supernova



Sudah melihat episode terbaru anime one pice, 779. kalau belum download silakan download di fansub langganannya ya.... di episode 779 ini akan dimulai perjalanan Luffy, Nami, Chopper, Pedro, dan Carrot untuk menyelamatkan sanji dan berusaha mencuri rio poneglyp milik big mom.

tapi saya tidak mau mereview episode ini ya. kalau kalian sudah melihat episode ini pasti tau cuplikan di akhir film buka???. ya . episode minggu depan atau episode 780 akan menandai dimulainya ark supernova marine.

ark ini akan menceritakan dimana luffy dkk kelapara "krn koki bodoh mereka ,,hehe" menyusup ke pangakalan militer untuk mencuri makanan. meskipun belum melihat keseluruhan cerita, tp sdh ada sedikit bocoran ya. di sana luffy akan dihadang oleh beberapa rookie dalam anggota marine.

Gran, Bonam, dan Sappa, mereka adalah rookie dari marine yang mendapatkan bimbingan langsung dari aokiji. terbayangkan akan seperti apa jadinya luffy saat bertemu para rookie ini. dalam cuplikan di episode 779 ini juga diperlihakan seluruh anggota dari SHP menggunakan jaket dari marine. hmmmm... dapat dari mana ya??



jadi, ditunggu saja minggu depan ya. episode 780 sekaligus episode perdana dari ark Marine Supernova.