One Piece 858 Review dan Download



Seperti yang kita tahu pada chapter sebelumnya, Luffy dkk akan melakukan negosiasi dengan Capone Gank Bage untuk bersekutu melawan Big Mom. dalam chapter ini terungkaplah rahasia tentang Lola dan kemarahan Big mom.

Alasan Big mom marah kepada Lola adalah karena Lola kabur saat akan dinikahkan dengan sosok yang jika mereka jadi menikah, Big Mom bisa menjadi raja bajak laut. dan di chapter ini sosok itupun disebutkan. dia adalah pangeran dari negiri Elbaf. negara dengan petarung terkuat yaitu ras Raksasa. bahkan karena sangat inginnya big mom mempunyai hubungan dengan raksasa, dia menukar Lola yang kabur dengan saudaranya. dan pada akhirnya permusuhan Big mom dengan para Raksasa pun makin panjang karena hal tersebut. "mungkin ini  nanti kunci dari Luffy mengalahkan Big Mom"

kembali ke Luffy dkk yang telah sampai di benteng Cabage. Disana mereka malah sibuk untuk mandi dulu ternyata, hehe.. dan setelah mandi, akhirnya pertemuan dimulai. dan sosok yang tidak asing lagi berada di ruangan tersebut. selain Luffy dkk dan Cabege sekeluarga. Caesar, ilmuan jenius setelah "Vegapunk tentunya" berada di ruangan itu dan telah bersekutu untuk membunuh Big mom bersama Cabage.

Tinggal 3 jam dan 20 menit sebelum pesta pernikahan, apakah yang bisa dilakukan oleh mereka. dan rencana apa yang telah disusun oleh Cabage??. pasti kalian akan bertanya-tanya bukan, alasannya di sana ada Luffy yang tidak pernah peduli dengan sebuah rencana. ataukah Cabage malah akan memanfaatkan sisi Luffy Itu. kita tunggu saja minggu depan ya.

untuk lebih jelasnya silakan baca di web manga kesukaan kalian. dan support pengarangnya dengan membeli komik aslinya di kota kalian ya. untuk yang males nyari lagi silakan download di bawah ini .