Itomori Kota Dalam Kimi No Nawa Dijadikan Peta Pada Game Minecraft

Kimi No Nawa, ada yang tidak mengetahuinya??? hm... mungkin perlu di test lagi seberapa besar cinta kalian pada anime japan. film anime yang garapan Makoto Shinkai yang baru saja mendapatkan banyak penghargaan baru-abru ini. menceritakan sebuak kisah cinta lintas waktu. di sini mimin g mau buat sinopsis ya... jadi untuk cerita selanjutnya silakan lihat filmnya. yang mau mimin ciritakan disini adalah kota di mana pemeran permpuan "Mitsuha" tinggal yaitu Itomori.

Baru-baru ini seorang fans dari film Kimi no Nawa yaitu pemilik akun Kokopy baru saja membuat kota Itomori dalam sebuah peta pada permainan Minecraft. Kota yang dalam film Kimi no Nawa dihantam sebuah asteroid atau Komet "mimin lupa" yang menjadi tempat tinggal Mitsuha ini dibuat replika dalam sebuah Game. terlihat dari beberapa gambar yang kami ambil, Kota yang berupa metadata sebuah game ini terlihat begitu mirip dengan Kota Itomori dari film Kimi no Nawa.




Untuk mendownload peta ini para penggemar dapat masuk ke sini
Terdapat dua macam peta, untuk peta kedua terdapat spoilerdari film ini.berikut diperlihatkan dalam video dari kedua peta tersebut. jadi perhatikan resiko sebelum menjalankannya ya.