Kana-Boon dan The Peggies akan Mengisi Theme Songs Boruto: Naruto Next Generation


Kabar gembira untuk pecinta anime Boruto, bahwasanya anime yang direncanakn akan tayang musim semi ini sudah benar-benar siap untuk melakukan serialisasi. hal ini diperlihatkan dengan dipilihnya Kana-Boon dan the Peggies sebagai pengisi Theme songs dalam anime Boruto: Naruto Next Generation.

untuk Kana-Boon ini bukan pertama kalinya mengisi sebuah thema song untuk anime. sebelumnya mereka juga pernih mengisi thema song anime-anime terkenal seperti; Mobile suite gundam iron -blooded orphanse. untuk anime Boruto, Kana-boon dipercaya untuk mengisi opening soundtrack dari Boruto. judul dari lagu soundtrack tersebut adalah "Baton Road".

sedangkan untuk the Paggies akan mengisi ending soundtrack dari Boruto: Naruto Next Generation. akan membawakan lagu yang berjudul "Dreamy Johnny". The paggies adalah sebuah grup yang beranggotakan tiga orang wanita. mereka debut pada tahun 2011, dan singel terakhir mereka yang dirilis oktober kemarin berjudul "Sputnik/Love Trip"/

Seperti diketahui, cerita dari anime Boruto ini adalah melanjutkan cerita dari anime Naruto. dalam anime ini akan diperlihatkan generasi dari para anak-anak dari para char anime Shippudent. untuk para pecinta manga naruto mungkin sudah tidak bisa melihat nauto dalam manga naruto shippudent, tapi mereka tetap bisa menikmati dan menantikan dari anak-anak Naruto, Sasuke dan kawan-kawan.


Ditunggu Spring Ini Ya!!!!