Produksi Nintento Switch Ditambah


Kabar gembira, DIkarenakan Laku Keras Nintendo Menambah Produksi Nintendo Switch Mnejadi dua kali lipat.

Membludaknya jumlah peminat untuk membeli COnsole baru dari NIntendo Yaitu Nintendo Switch, Membuat perusahaan berencana menambah produksinya menjadi 2x lipat. dari jumlah awal yang ditetapkan 8 juta konsol saat ini akan ditambahkan menjadi 16 juta copy. hal ini terjadi karena Nintendo Switch berhasil menguasai pasaran konsol dunia game di seluruh dunia.

Penembahann jumlah dari yang awalnya hanya 8 juta menjadi 16 juta ini dilakukan oleh Nintendo sebagai antisipasai membludaknya jumlah peminat dari Nintendo Switch. Rencananya produksi akan dilakukan mulai april 2017 ini, sehingga para penggemar di dunia dapat segera menikmati sebuah terobosan baru dalam dunia console game.

Rencana ini tidak hanya semata pergerakan yang tergesa-gesa, NIntendo berharap selama rentang waktu 1 tahun dari bulan April 2017 sampai Maret 2018 Nintendo Switch ditargetkan terjual 10 juta copy. hmmm.... kita tunggu saja apa penambahan 2x lipat dari NIntendo Switch dapat berjalan sesuai rencana dari Nintendo. dan ini juga merupakan kabar gembira bagi yang khawatir tidak mendapatkan jatah untuk membeli NIntendo Switch