ONE PIECE LIVE ACTION SIAP TAYANG, INILAH EPISODE-EPISODE YANG MUNGKIN DIADAPTASI!

Sebuah kabar dating dari Netflix, pasalnya mereka sudah mengumumkan bahwa akan menayangkan One Piece live action. Sebenarnya tidak mengejutkan sih,,, karena pada 2017 lalu Oda-sensei pernah mengatakn bawa One Piece akan mendapatkan adaptasi ive actionnya. Saat ini pihak produksi masih mencari siapa saja yang akan memerankan para char yang ada di dunia One piece. 
Netflix sendiri sudah mengumumkan bahwa live action ini akan berupa series yang akan berjalan sebanyak 10 episode untuk season pertamanya. Menarik,,,, kira-kira akan samai mana cerita bergulir jika kita melihat dari jalan cerita anime ataupun manganya. Jadi….. mari kita bahas kemungkinannya. 

Episode 1 
Kemungkinan akan menjadi perkenalan untuk tokoh utamanya yaitu, Monkey D Luffy dan pertemuannya dengan Zoro. 

Episode 2 
Di sini kalua menurut adminkere sih akan langsung dipertemukannya Luffy dengan Buggy. Untuk episode ini kemungkinan akan ada, melihat sang sutradara mengikutsertakan anjingnya untuk casting. Tau lha maksud dari episode ini. 

Episode 3 dan 4 
2 episode ini akan menjadi ark desanya usoop, di mana Luffy, Zorro, dan Usop beserta nami akan menghadi lawan kuat pertama, yaitu kapten Kuro. 

Episode 5 dan 6 
Sanji,,, iya di episode ini akan menceritakan Sanji saat berada di restoran baratie. Kemungkinan di tempat ini bias sampai 3 episode jika pertarungan Zoro dan Mihawk akan dibuat lebi epic dari anime.

Episode 7, 8, dan 9 
Akan menjadi ark Arlong Park dengan jatah pertarungan yang lebih banyak. Tapi bisa saja seosen pertama akan berakhir pada ark ini. Jika melihat serunya pertarungan yang akan terjadi. Tapi seosen ini tidak akan seru jika tidak berakhir dengan sampainya bajak laut Topi Jerami di GrandLine. Jadi, 

Episode 10 
Akan menjadi penutup season pertama, dengan cerita pada kota permulaan, di mana raja bajak laut di eksekusi. Dan juga, penutup yang sempurna dengan berlayarnya Going marry melewati Reverse Mountain. 

Kalau memang season pertama akan jadi seperti ini, maka live action One Piece akan lebih padat. Mengetahui tidak semua anime ataupun manga yang dibuat Live action akan memenuhi ekspetasi penggemar. Jadi menurut adminkere, Netfix tidak perlu membuat terlalu lama suatu cerita. Akan lebih bagus jika memang benar tebakan saya jadi benar. 

Oh ya,,, untuk season keduanya biasanya Netflix akan melihat dari seberapa sukses season pertama. Tapi mungkin season kedua akan memerlukan waktu produksi lebih lama dikarenakan akan banyak efek-efek yang lebih banyak dengan diperkenalkannya banyak pemakan buah iblis.