Inilah 3 Anime yang Pernah Tayang Di Indonesia yang Wajib Mendapat Remix

Halooo…… sahabat animekere, setelah lama fakum akhirnya saya mulai menuis sesuatu lagi. Hari ini saya ingin mengingat kembali beberapa anime yang dulu pernah tayang di Indonesia. Beberapa anime ini saya berharap aka nada remix ulang dengan kualitas yang lebih baik. Karen meliat suksenya remix HxH, munkin beberapa anime ini juga akan sukses jika di remix. 
Untuk anime-anime yang saya inginkan untuk di remix ini mempunyai genre ya hamper sama, karena memang genre ini yang saya suka. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwa selera saya akan berbeda dengan para pembaca. 
Oh, ya…. Karena saya sudah berusaha untuk mengingat tahun berapa anime-anime ini pernah tayang di Indonesia, namun tidak berhasil mengingatnya. Jadi, saya tidak akan menyebutkan tahun berapa anime ini pernah tayang. Untuk itu, silakan komen bagi yang mengetahuinya ya.

1. Yu Yu Hakusho
Anime yang pertama ada yu yu hakusho, anime ini pernah tayang di TV 7. Sempat mendapat OVA di tahun 2019 lalu sepertinya akan menjadi kabar yang bagus kalua anime ini akan ada remixnya. Yu yu hakusho sendiri akan focus menceritakan tentang Yusuke Kawabara seorang siswa SMA yang mati mendadak karena menyelamatkan seorang gadis yang akan tertabrak truk. Namun setelah meninggal dia malah harus mengikuti sebuah pertarungan yang diadakan oleh raja akhirat. 
Yang paling diingat dari anime ini sih saat yusuke menembakan laser dari ujung jarinya. Terus, dia teriak “regen…. Reshut”. Itu kalua saya g salah ya, ahaha. 

 2. Flame Of Recca 
“kalua kau bangun dari mimpi, tuk kembali jalani hari, terkadang aku pun tersenyum, tap hanyalah selingan” haha…. Kalau kalian tau opening ini mesti kalian tau lha flame of recca. Sebenarnya tidak banyak yang tersisa dari ingatan saya tentang anime ini, tapi karena itu Flame of Recca adalah salah satu anime yang saya inginkan untuk dapat Remixnya. 
Yah…. Ceritanya sendiri sih tentang ninja-ninja dan senjata-senjatanya yang mampu mengeluarkan kekuatan elemen-elemen alam sih. Jadi untuk anak seusia saya dulu anime ini juga sangat enak untuk dinikmati. Jadi kalua da remixnya sih akan bagus untuk saya. 

 3. Ninku
 Mungkin tidak banyak yang mengingat tentang anime ini. Tapi sebelum ada Naruto dengan ninjutsunya, ninku sudah lebih dulu menceritakan tentang ap aitu ninjutsu. Anime ini dulu tayang di Trans Tv kalua tidak salah. Di awal-awal kemunculan Trans Tv yang banyak sekali menayangkan beberapa judul anime. 
Yang paling saya ingat sih, desain karakter utamanya yaitu Fuusuke, dengan desain yang unik tapi ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa. 

Itu tadi 3 anime yang saya inginkan untuk ada remixnya. Sebenarnya masi banyak sih anime ain yang bias di remix, seperti ; samurai x, inuyasha, shaman king, kekkaishi. Dll. Tapi alas an saya memilih 3 anime ini adalah karena kalua saya mencari link downloadnya di internet sudah agak susah. Kalau adapun untuk dilihat sekaranga agak kurang enak dilihat karena masalah grafik yang masih jadul. Kalua kalian punya rekomendasi anime apa yang harus di remix untuk anime yang pernah tayang di Indonesia? Silakan tuliskan di komentar ya….